Tuesday, July 18, 2017

Korban Tenggelam Akhirnya Di Sungai Begawan Solo Ditemukan Tak Bernyawa

    Tuesday, July 18, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com - Teguh warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang diberitakan telah tenggelam pada hari Senin kemarin hari ini telah diketemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Jenasah korban diketemukan tidak jauh dari lokasi awal jautuhnya. Setelah dilakukan pencarian sejak pagi tadi oleh tim SAR Gabungan dari BPBD Tuban, BPBD Bojonegoro dan Tim BASARNAS Surabaya, dengan dibantu petugas dari Polsek Soko dan Polsek Balen serta sejumlah relawan, sekira pukul 14.10 WIB siang ini, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Selasa (18/07/17).

Sukirno selaku Kordinator Tim SAR
BPBD Bojonegoro menyatakan bahwa setelah dilakukan pencarian sejak pagi tadi. akhirnya sekira pukul 14.10 WIB siang ini, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sukirno menambahkan, Iokasi penemuan jenazah korban berjarak kurang lebih 100 meter dari Iokasi tenggelamnya korban. Sementara proses penemuan jenazah korban.

"Setelah dilakukann peleburan, jenazah korban muncul ke permukaan sehingga Iangsung di evakuasi," katanya.

Setelah ditemukan, jenazah korban Iangsung di evakuasi ke rumah duka, di Desa Kendalrejo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

"Jarak rumah korban dengan sungai Bengawan Solo hanya sekitar 200 meter," pungkasnya. (Bim/red).
Setelah ditemukan, Ianjut Sukirno,jenazah korban Iangsung di evakuasi ke rumah duka, di Desa Kendalrejo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

"Jarak rumah korban dengan sungai Bengawan Solo hanya sekitar 200 meter," pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments