Monday, July 31, 2017

Lagi, Nama Pejabat Masuk Bursa Pilkada 2018 Bojonegoro

    Monday, July 31, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Setelah nama Soehadi Moeljono (Sekretaris Daerah), Nurul Azizah (Kepala Dinas Lingkungan Hidup),  Hanafi (Kepala Diknas Bojonegoro),  Kali ini muncul lagi satu nama pejabat dilingkungan Pemkab Bojonegoro yang dikabarkan bakal maju sebagai Bacabup (Bakal Calon Bupati)  Bojonegoro,  yaitu Basuki yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan.

Bahkan juga tersiar kabar adanya komunikasi Politik antara Basuki dan juga pengurus partai Amanat Nasional (PAN) DPD Bojonegoro, guna memuluskan pencalonan Basuki tersebut.

Dikonfirmasi saat bertemu dengan suarabojonegoro.com di ruang paripurna DPRD Bojonegoro sebelum rapat paripurna,  Basuki mengaku memang banyak yang mendorong dirinya untuk maju ke Pilkada 2018 Bojonegoro sebagai Bacabup, akan tetapi hal tersebut masih perlu dikaji secara pribadi oleh Basuki.

"Memang banyak yang mendorong untuk saya maju di pilkada, namun saya belum menentukan sesuai hati saya," kata Basuki.

Dirinya juga mengatakan bahwa untuk menentukan keputusan sebagai bacabup,  dirinya juga harus yakin dari hati dulu sebelum melangkah. "Saya juga harus menggunakan hati saya,  juga harus berdikir dampak positif dan negatifnya serta persetujuan keluarga juga, " Tambahnya.

Ketika ditanya tentang kabar komunikasi dengan sejumlah pengurus DPD PAN Bojonegoro,  Basuki mengaku bahwa koordinasi politik belum dilakukan tapi jika sekedar ngobrol dirinya mengaku sudah dilakukan juga dengan pengurus partai yang lain.

Sementara itu,  Ketua DPD PAN Bojonegoro,  Suyuthi ketika dikonfirmasi oleh suarabojonegoro.com , mengelak jika dirinya mengaku bertemu dengan Basuki terkait komunikasi politik.

"Belum, saya tidak bertemu pak Basuki,  kata siapa saya bertemu pak Basuki," katanya sembari bertanya saat dihubungi lewat telepon genggamnya.

Begitu juga dengan Lasuri,  ketika ditanya soal pertemuannya dengan Basuki,  dirinya menyuruh bertanya kepada ketua DPD PAN.  (Ang*)



No comments:
Write comments