Sunday, July 9, 2017

Luar Biasa ! PSHT Tuban Raih Juara Umum II Hingga Pesilat Terbaik

    Sunday, July 09, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT CUP) yang diselenggarakan selama tiga hari yakni 6-8 Juli 2017 di Jakarta Selatan menuai hasil yang sangat membanggakan bagi Tim Squad PSHT Kabupaten Tuban. Pasalnya dalam ajang bergengsi di Internal PSHT tersebut Squad PSHT Tuban mampu meraih Juara Umum II hingga Pesilat terbaik dikategori Putra dan Putri. Minggu (09/07/17).

Bertempat di Balai Prajurit Marinir Cilandak Jakarta Selatan tersebut Squad PSHT Tuban mampu meraih enam medali emas, empat medali perunggu dan dua medali perak.

"Alhamdulillah dari  Pesilat yang kita terjunkan, kita mampu meraih enam medali emas, emapt medali perunggu dan dua medali perak", kata Sriono selaku Manager Tim Squad PSHT Kabupaten Tuban.

Selain meraih Juara Umum II Squad PSHT Kabupaten Tuban juga meraih dua Kategori Pesilat terbaik yakni Pesilat terbaik Putra Remaja diraih oleh Ferdi Vian Adi S di kategori Kelas D dan Pesilat terbaik Putri Dewasa diraih oleh Melinda di kategori kelas A Putri.
          
"Untuk Kategori Pesilat terbaik Putra diraih oleh Ferdi Vian Adi S di kategori Kelas D dan Melinda kategori kelas A Putri", jelasnya.

Melalui media ini dirinya mengucapkan banak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tuban yang telah mendukung serta mensuport perjuangan Squad diajang bergengsi tersebut. Dirinya berharap diajang pertandingan berikutnya Squad Kabupaten Tuban dapat memberikan prestasi yang baik dan yang terbaik buat Kabupaten Tuban.

"Kami akan terus berlatih dan menigkatkan kemampuan, sehingga kedepannya dapat memberikan prestasi yang baik dan yang terbaik buat Kabupaten Tuban ini", pungkasnya.

Berikut adalah daftar para Pesilat yang meraih Medali di Kejuaraan Nasional PSHT CUP:

Pra Remaja
Rizky Kelas B Putra meraih Medali Emas
Kategori Remaja
Ilham Maulana Meraih Medali Emas Kelas Kelas A Putra
Ferdi Meraih Medali Emas Kelas C Putra
Sobri Meraih Medali Emas Kelas D Putra
Dita Meraih medali Emas Kelas G
Oky Meraih Medali Perak Kelas B Puta         Fani Meraih medali Perunggu Kelas B Putra

Kategori Dewasa
Melinda meraih Medali Emas Kelas a Putri
Cindi meraih Medali Perak Kelas G Putri
Rio meraih Medali Perunggu Kelas a Putra
Indra meraih Medali Perunggu Kelas C Putra                                          
Daif meraih Medali Perunggu Kelas D Putra. Dengaan total enam Eas, Dua Perak, Empat Perunggu. (Bim/red)

No comments:
Write comments