Saturday, July 8, 2017

Masih Dalam Bulan Syawal, Humas Operator Migas Sambangi Kantor SB

    Saturday, July 08, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.ccom - Masih dalam suasana lebaran. Dipertengahan bulan syawal ini, Bagian Humas operator perusahaan Minyak dan Gas bumi, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) bersilaturahmi ke kantor Media online Suarabojonegoro.com yang berada di gang sawahan nomor 9 jalan Panglima Polim kota Bojonegoro. Kedatangan 6 Personil Humas tersebut disambut langsung oleh General Manajer (GM) suarabojonegoro.com, Sasmito Anggoro. Jum'at (7/7/17) sekira pukul 10.00 WIB.

"Selamat datang di suarabojonegoro.com," kata Sasmito sapaan akrab pria yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro ini.

Keenam Humas tersebut adalah, Rexy Mawardijaya, Ukay Subqy, Ihkwan Arifin (EMCL), Pandu Subiyanto dan Edi Arto (PEPC).

Dalam pertemuan tersebut suasana terlihat sangat gayeng. Berbagai pengalaman diceritakan. Sehingga semakin mebambah kekhusukan bersilaturahmi.

Tak hanya itu, diskusi kecil-kecilan seputar berita juga dibahas siang itu. Diketahui bersama, keenam orang tersebut dulu juga pernah berkecimpung dalam dunia wartawan. Mereka merupakan wartawan senior, pernah bekerja di media online Nasional hingga kantor radio ternama di Indonesia.

Tidak dipungkiri, kegiatan eksplorasi dan eksploitasi Migas di Bojonegoro sangat bersinggungan langsung dengan media. Maka dari itu, diharapakan ada komunikasi yang intens antara operator Migas dengan pkerja profesi Media. (wan/red).

No comments:
Write comments