Wednesday, July 12, 2017

Melanggar Lalu Lintas, 115 Suporter Ditindak Polisi

    Wednesday, July 12, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Seperti yang telah ditegaskan sebelumnya oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si sebelum dilaksanakannya perhelatan sepak bola liga III antara Persibo Bojonegoro kontra Jombang Putra pada sore tadi, Rabu (12/07/2017) di Stadion Letjen H. Sudirman bahwa Polres Bojonegoro tetap akan menggelar razia terhadap Boromania sebutan untuk Sporter Persibo Bojonegoro yang membawa kendaraan dan tidak tertib berlalu lintas, siang tadi sekira pukul 13.00 WIB sebelum pelaksanaan pertandiangan Polres Bojonegoro menggelar razia di jalan Veteran Kota Bojonegoro.

Dalam pelaksanaan razia yang digelar secara stasioner dan melibatkan 100 personil gabungan yang terdiri dari Anggota Satlantas Polres Bojonegoro, Anggota patroli backbone Polsek jajaran, Anggota Kodim 0813 Bojonegoro dan Anggota Sub Denpom V/21 Bojonegoro berhasil menindak sebanyak 115 pengendara dari sporter Boromania yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

"Sebanyak 26 surat - surat dan 89 kendaraan berhasil kami amankan dalam  razia gabungan kali ini", terang Kasat Lantas AKP Prianggo P. Malau, SIK., SH., M.Si saat memimpin razia.

Setelah melakukan razia kendaraan, seluruh barang bukti yang telah diamankan langsung dibawa ke Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Selain itu juga, setelah melakukan razia dan memberikan pengamanan jalannya pertandingan di stadion Letjen H. Sudirman,  anggota memberikan pengawalan dan pergelaran anggota di sepanjang jalur kepulangan para sporter Persibo dengan tujuan meminimalisir adanya gangguan kamseltibcar lantas kepada pengguna jalan lain di jalan raya.

"Kami kawal kepulangan para sporter untuk meminimalisir gangguan kamseltibcar lantas kepada pengguna jalan lain", pungkas Kasat Lantas. (Ney/Lis)

No comments:
Write comments