Thursday, July 13, 2017

Mendaftar Bacabub Di Partai Nasdem, Wahyu Subagdiono Siap Bertarung Di Pilkada 2018

    Thursday, July 13, 2017   No comments

Reporter :  Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Dengan didampingi puluhan orang Wahyu Subagdiono, Siang hari ini mendatangi Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jalan Lettu Suyitno Nomor 261 Dukuh Mulyoagung Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Kedatangan Wahyu Subagdiono ke Kantor DPD Partai NasDem tersebut untuk mengambil Formulir serta mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati. Kamis (13/07/17).

Adapun kedatangannya tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD Paratai NasDem, Alkham M, Ubey Spd beserta Ketua Bapilu DPD NasDem Kasdu. Dalam Konfrensi Persnya Ketu
a DPD Partai NasDem menyatakan bahwa sejak dibuka pada tanggal 8Juli 2017 lalu hingga saat ini sudah ada empat pendaftar diantaranya adalah, Arief Januarso, Sukarno, Pitono dan Wahyu Subagdiono.

"Mulai dibuka pendaftaran hingga saat ini sudah ada empat Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang mendaftarkan diri di Partai NasDem", katanya.

Sementara itu Wahyu Subagdiono, di saat yang sama dirinya menyatakan bahwa Partai NasDem ini merupakan Partai yang pertama didatanginya. Pria yang akrap disapa Mas Wahyu ini juga menuturkan bahwa ia akan berkomunikasi dengan Partai-Partai yang lainnya.

"Tentunya saya akan juga berkomunikasi dengan Partai-Partai yang lain, hal ini tentunya untuk memenuhi persyaratan kuota", ujarnya.

Wahyu Subagdiono juga menuturkan bahwa dirinya memilih Partai NasDem lantaran ada kesamaan Idiologi dengan Kelompok yang mengusungnya.

"Yang pertama partai NasDem ini mempunyai Ideologi yang sama yakni Undang-Undang Dasar 1945, NKRI harga mati dan lain sebagainya, yang kedua adalah Partai NasDem ini menerapkan Politik tanpa mahar, inilah yang menjadi respek kami", katanya.

Setelah melakukan pendaftaran di Partai Nasdem Wahyu Subagdiono akan segera melakukan komunikasi dengan berbagai pihak selain parpol juga akan berkomunikasi dengan elemen masyarakat lainnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments