Sunday, July 30, 2017

Mengaku Didukung 21 DPC, Ketua DPD NasDem Juga Ikut Kontes Penjaringan Bacabub

    Sunday, July 30, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Bertempat di Jalan Lettu Suyitno pagi hari Alham M Ubey S.Pd mendatangi Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) guna mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup). Ketua Badan Pemenang Pemilihan Umum, Sukasdu menyatakan bahwa dalam penjaringan di Partai NasDem tidak ada keistimewaan baik untuk Internal Kader maupun luar Internal Kader. Minggu (30/07/17).

"Ini menunjukkan bahwa Bappilu kita sangat Profesional", katanya.

Sementara itu Alham M Ubey dalam Konferensi persnya menyatakan bahwa kedatangannya ke Kantor DPD
Partai NasDem pagi ini adalah bukan sebagai Ketua DPD akan tetapi dirinya menempatkan diri sebagai Bacabup dan Baca wabup 2018 mendatang.

"Niatan saya kesini sekaligus untuk mengikuti penjaringan di Partai NasDem ini", katanya.

Dirinya juga menyatakan bahwa pendaftarannya di Partai NasDem tersebut bukan dikarenakan ambisi. Dirinya menegaskan bahwa dirinya membuat syarat untuk dirinya sendiri yang menurutnya sangatlah berat. Pasalnya dirinya  harus didukung oleh seluruh DPC Partai NasDem sekabupaten Bojonegoro.

"Memang persyaratan untuk di Partai NasDem itu tidak ada, tapi saya membuat persyaratan untuk diri saya sendiri", tambahnya.

Dalam hal ini dirinya telah mendatangi
seluruh DPC Partai NasDem yang telah mendukungnya. Dirinya meminta dukungan dari seluruh DPC dengan disertai tanda tangan dan stempel sebagai bentuk dukungan.

"Oleh karena itu saya telah mengantongi 21 dukungan dari DPC Partai NasDem. Ini yang membuat saya harus maju dan mendaftar penjaringan ini", ujarnya.

Lebih jauh dirinya menyatakan bahwa dirinya akan mengikuti seluruh mekanisme penjaringan yang telah ditetapkan oleh Bappilu Partai NasDem. (Bim/red).

No comments:
Write comments