Monday, July 24, 2017

Menuju Pilkada Bojonegoro 2018, Partai Golkar Ajukan 6 Nama Ke DPP

    Monday, July 24, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com - Ada 6 (Enam) nama yang diajukan oleh DPD Partai Golkar Bojonegoro untuk diusulkan dalam penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup)  dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup)  untuk memperoleh Rekomendasi dari DPP Partai Golkar guna maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Bojonegoro 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Hj. Wahyuni Susilowati ketika dihubungi suarabojonegoro.com melalui sambungan telephone selularnya,  Senin (24/7/17).

"Ada 6 nama mas yang sudah diajukan DPD ke DPP Partai Golkar, " Jelasnya.

Menurut Susi,  sudah ada pertemuan di Malang dengan tim dari DPP, yang juga dihadiri 18 kabupaten/kota untuk melakukan koordinasi persiapan Pilkada dan mempresentasikan para Bakal calon yang akan diusung dalam pilkada 2018.

Dari enam nama tersebut diantaranya adalah Mitroatin (Ketua DPD Golkar),  Suyuthi (Ketua DPD PAN), Sukur Priyanto (Ketua DPC Partai Demokrat), Wardiyono (Anggota TNI),  Kholig Ubed (Ketua PC NU) dan Soehadi Moeljono (Sekda Bojonegoro).

Dari Nama nama ini nanti akan digodok oleh DPP melalui berbagai mekanisme sesuai dengan aturan DPP Partai Golkar.

"Nanti DPP yang akan menentukan siapa nantinya yang akan mendapat rekom untuk maju dalam Pilkada melalui Partai Golkar," Pungkas Susi. (Ang*)

No comments:
Write comments