Saturday, July 1, 2017

Meriahnya Reuni SLTPN 4 Angkatan 2002

    Saturday, July 01, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Bertemu dengan teman lama yang setelah 15 tahun berpisah memang tidak mudah, bermula melalui media sosial alumni Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SLTPN) 4 Bojonegoro mencoba untuk mengumpulkan teman-teman seperjuangan mereka. Walaupun belum semua dapat berkumpul tapi hari ini mereka bersukur telah dapat mengumpulkan ratusan alumni SLTPN 4 Bojonegoro diajang Reuni 2017 yang diselenggarakan Pagi hari ini. Sabtu (01/07/17).

"Memang tidak mudah mengumpulkan teman-teman lama, walaupun belum semua dapat berkumpul tapi kami sangat bersyukur", kata Sugiharto selaku Ketua Panitia Reuni SLTPN 4 Bojonegoro.

Diajang Reuni yang Perdana ini para alumni saling bertukar cerita dimasa Sekolahnya dulu. Tentang guru-guru mereka, tentang cinta-cintaan sewaktu kecil hingga kesuksesan dimasa sekarang hingga saling tukar pengalaman kerja. Canda dan tawa mewarnai acara Reuni ini.

"Teman-teman banyak yang sudah berubah sudah besar dan sudah banyak yang bawa momongan", kata Titik Puspa, Sekertaris Reuni ini.

Ratusan alumni SLTPN 4 Bojonegoro ini berkomitmen untuk saling menjaga tali silaturohim dan akan sering menggelar pertemuan dan Reuni layaknya seperti hari ini. Diakhir acara tersebut ditutup dengan musik musik Elekton dan pembagian doorprize sebagai cindra mata dan kenag-kenagan.
"Tentunya ini akan terus berkelanjutan, dengan konsep dan persiapan yang lebih matang lagi", tambahnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments