Saturday, July 8, 2017

Nasdem Buka Pendafataran Bacabup dan Bacawabup Tanpa Uang DP

    Saturday, July 08, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro hari ini membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dipimpin langsung oleh sekretaris Bapilu Nasdem Jawa Timur dan struktural DPD Nasdem Bojonegoro. Sabtu 08/07/2017

"Kita bebeda dengan partai politik lain karena kami (Nasdem) tidak memungut biaya mahar maupun biaya apapun kepada bakal calon yang akan mengambil formulir pendaftaran," kata Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bojonegoro, Alham M Ubay.

Menurutnya, pihanya akan membuka lebar kepada semua tokoh yang akan mencalonkan sebagai pucuk pimpinan di Bojonegoro lewat partai Nasdem tanpa mahar sepeserpun.

"Kita tunggu sampai akhir Juli 2017," tambahnya.

Sementara itu, sekretaris Bapilu Nasdem Jawa Timur Niko Ainul Yakin membenarkan jika nasdem Tidak menggunakan biaya mahar sepeserpun yang dibebankan oleh bacabup atau bacawabup yang akan mendaftar melalui partai Nasdem.

"Jika ada yang memungut uang kami akan beri sanksi tegas sampai pemecatan kepada kader karena ini instruksi langsung dari DPP," tambahnya. (Ney/Red)

No comments:
Write comments