Thursday, July 20, 2017

Pakde Karwo Beri Dukungan Akmal Boedianto Maju di Pilkada Bojonegoro 2018

    Thursday, July 20, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Banyaknya sosok calon Bupati Bojonegoro yang bermunculan membuat iklim politik di Bojonegoro semakin memanas. Konsolidasi politik terus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu bakal calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Akmal Boedianto. Rabu (19/7/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa Akmal mengakui telah menjalin Komunikasi politik secara intens dengan Gubernur Jawa Timur,  Pakde Karwo, sapaan akrab Politisi Partai Demokrat Jawa Timur itu.

Disampaikan oleh AB, komunikasi intens sudah dilakukan untuk yang ke tiga kalinya dengan Gubernur Jawa Timur itu. Pakde Karwo menyatakan dukungan politik kepada AB untuk maju di Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang.

"AB sudah berpengalaman di bidang birokrasi. Background sebagai birokrat dan dibesarkan oleh keluarga NU, jadi salah satu faktor besar potensi AB maju pilkada 2018," kata Soekarwo, politisi Demokrat.

Ketua DPW Partai Demokrat Jawa Timur ini juga menambahkan, meskipun secara kelembagaan, Partai Demokrat masih melihat perkembangan elektabilitasnya. Namun, secara pribadi dirinya menegaskan mendukung AB untuk maju dalam perhelatan perebutan kursi orang nomor satu di Bojonegoro.

"Dukungan emosional secara personal Pakde tetap untuk AB di Pilkada Bojonegoro," tegas Pakde.

Sementara Itu,  Akmal Boedianto adalah sosok Birokrasi yang juga pernah menjabat sebagai Camat Kasiman dan Camat Balen,  sehingga banyak memahami kondisi wilayaj dan karakter masyarakat Bojonegoro. Dan pengalaman di Birokrasi tersebut diharapkan mampu memimpin Bojonegoro kedepan untuk bisa lebih baik lagi. (Wan/lis)


No comments:
Write comments