Monday, July 31, 2017

Pemberangkatan Jamaah Haji Bojonegoro, PKL Padati Jalan Mas Tumampel

    Monday, July 31, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Ribuan pengantar Jamaah Haji malam hari ini sudah nampak memadapti lingkar cincin alun-alun Kabupaten Bojonegoro. Hal ini dimanfaatkan oleh para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk mengais rejeki khususnya di Jalan Mas Tumampel yang sebelumnya dilarang untuk aktifitas jualan. Minggu (30/07/17).

"Khusus malam hari ini kita kasih Kompensasi untuk para PKL", kata Plt Kasatpol PP Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Gunawan.

Namun demikian untuk sisi Barat Jalan Mas Tumampel masih dilarang untuk berdagang. Melalui media ini dirinya berpesan bagi para Pedagang Kaki Lima untu tidak menginjak injik tanaman yang ada di seputaran alun-alun serta tidak menempati sisi Timur Jalan Mas Tumampel hal ini dimaksutkan untuk manuver lalu lintas kendaraan pengantar Jamaah Haji.

"Jaga keselamatan dan barang bawaan masing-masing. Jangan sampai lengah", ujarnya.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com pengamanan Jamaah Haji pada malam hari ini petugas menerjunkan keamanan darri empat Instansi yakni Satpol PP serta Linmas, Polres, Dishub dan Kodim dengan total kurang lebih 500 personil.

Sementara itu untuk para jamaah calon haji Bojonegoro kloter 13, kloter 14 dan 15 diberangkatkan di SMT, Kapas.  (Bim/Red)

No comments:
Write comments