Monday, July 24, 2017

Pemkab Tepis Dugaan Ada Kepentingan Politik Dalam Perekrutan Perangkat Desa

    Monday, July 24, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com- Dinamika politik di Bojonegoro semakin memanas. Menjelang pelaksanaan tahapan Pilkada 2018 para bakal calon Bupati mulai gencar meningkatkan elektabilitasnya. Sehingga diharapkan mampu mendobrak nama para Bacabup tersebut.

Disis lain, pada akhir tahun 2017 ini Pemkab Bojonegoro bakal melaksanakan perekrutan perangkat desa. Hal tersebut memunculkan asumsi ada hubungan politis antara pelaksanaan Pilkada Bojonegoro 2018 dengan pelaksanaan perekrutan perangkat desa.

Disingung mengenai hal tersebut, Asisten 1 Bagian Pemerintahan, Pemkab Bojonegoro, Djoko Lukito menepis adanya kepentingan Pilkada pada pelaksanaan perekrutan perangkat desa.

Pria berkacamata itu berharap, pelaksanaan perekrutan perangkat desa di Bojonegoro bisa berjalan sesuai ketentuan yang telah disepakati bersama.

"Semoga tidak terjadi demikian, Tim Kabupaten akan berupaya melaksanakan sesuai ketentuan dan tahapan yang disepakati bersama Tim Desa," katanya.

Hal senada ditegaskan oleh Bupati Bojonegoro Kang Yoto, sapaan akrab Suyoto. Bupati dua periode ini optimis pelaksanaan perekrutan perangkat desa dapat berjalan dengan maksimal.

"Agenda perekrutan akan jalan terus semaksimal mungkin, agar pemdes dapat optimal kinerjanya," tegas Kang Yoto. (wan/red).

No comments:
Write comments