Saturday, July 8, 2017

Pendaftaran Bacabub Dibuka, Arief Januarso Pertama Ambil Formulir Di Kantor Partai Nasdem

    Saturday, July 08, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Pendaftaran Bacabub (Bakal Calon Bupati) dan Bacawabub (Bakal Calon Wakil Bupati) oleh DPD Bojonegoro Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Arief Januarso Bacabub pertama yang mengambil Formulir. Sabtu (8/7/17).

Bertrmpat dikantor DPD Bojonegoro partai Nasdem, Arief Januarso datang sendiri dan mengikuti acara yang digelar oleh Partai Nasdem DPD Bojonegoro yaitu pembukaan pendaftaran Bacabub/Bacawabub yang dirangkai halal bihalal.

Disela sela pasca pengambilan formulir, Kepada Wartawan Arief Januarso mengatakan bahwa kedatanganya di kantor DPD Partai Nasdem memang untuk mendaftar Bacabub melalui partai Nasdem, dan juga bersilaturahmi dengan para pengurus Partai Nasdem DPD Bojonegoro.

"Saya mendaftar di Partai Nasdem,  dan ini adalah partai kedua yang saya ikuti untuk mendaftar," Kata Mas Ayik panggilan akrab Arief Januarso.

Dikatakan juga bahwa dirinya bukan kader Partai sehingga untuk maju di Pemilukada Bojonegoro ini dirinya perlu dukungan dari partai Politik, dan Arief juga mengaku akan mendaftar ke semua Partai yang membuka pendaftaran Bacabub di Bojonegoro.

"Ini adalah bentuk wujud keseriusan saya maju sebagai Cabub di Bojonegoro sehingga dirinya harus mendaftar di beberapa Parpol sebagai persyaratan untuk mendapatkan kuota kursi guna persyaratan maju sebagai Calon Bupati," Terang Ketua Yayasan Suyitno ini.

Mas Ayik menyampaikan akan segera mengembalikan formulir pendaftaran Bacabub melalui jalur Partai Nasdem setelah semua persyaratan diisi. (Ney/Red)

No comments:
Write comments