Friday, July 14, 2017

Pendekar PSHT Bendo Ikut Persiapkan Masuk Sekolah Pertama

    Friday, July 14, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Puluhan pendekar dari organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Desa Bendo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro pagi ini, Jum'at (14/7/17) melakukan aksi sosial dalam bentuk bersih-bersih lungkungan dan pengecatan bangku sekolah untuk menyambut hari masuk sekolah pertama di Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Al-Ma'unah desa setempat.

Aksi bersih-bersih lingkungan dan pengecatan bangku sekolah tersebut dipimpin langsung oleh ketua Rayon PSHT Desa Bendo, Muhammad Ashuri. Para Warga PSHT Bendo terlihat sangat kompak. Lingkungan sekolah berubah menjadi bersih, serta bangku-bangku yang telah usang berubah nampak indah kembali.

Ashuri sapaan karib ketua Rayon PSHT Desa Bendo mengatakan, tujuan dari aksi sosial ini adalah turut andil dalam persiapan masuk sekolah pertama di sekolah Paud Al-Ma'unah, serta mencoba bersosial dengan masyarakat setempat.

"Guna persiapan hari pertama masuk sekolah, PSHT Rayon Bendo ikut memepersiapkan kebersihan dan memberi warna meja-meja belajar. Semoga aksi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di Paud Al-Ma'unah," harap Ashuri warga RT 10 RW 01 desa setempat itu. (wan/lis).l

No comments:
Write comments