Monday, July 3, 2017

Pengembalian Formulir Pendaftaran Bacabub PDI Perjuangan Diperpanjang

    Monday, July 03, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Setelah dibukanya pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabub) Bojonegoro oleh DPC PDI Perjuangan Bojonegoro,  sejak tanggal 1 juni 2017 hingga tanggal 15 Juni 2017 dan kemudian diteruskan dengan agenda pengembalian Formulir hingga 30 Juni 2017, akan tetapi Bapillu (Badan Pemenangan Pemilu)  PDI Perjuangan DPC Bojonegoro, mengundur penutupan pengembalian Formulir pendaftaran bacabub hingga 30 Juli 2017.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bapililu PDI Perjuangan DPC Bojonegoro,  Bambang Sutriyono,  pasalnya pengunduran waktu ini dikarenakan terbentur dengan hari raya Idul Fitri,  karena padah hari Idul Fitri banyak instansi yang libur sehingga untuk pengurusan persyaratan ada yang tidak bisa dilakukan oleh Para Bacabub.

"Karena persyaratan juga tidak mudah,  dikarenakan persyaratannya banyak yang harus diselesaikan, " Kata Bambang Sutriyono,  Senin (3/7/17).

Dikatakan juga oleh Bambang bahwa sampai saat ini dari 7 Bacabub diantaranya adalah Pudji Dewanto,  Akmal Boedianto,  Arief Januarso, Ana Muawanah,  Heru Suroso, Budi Irawanto dan Doni Bayu Setiawan.

Akan tetapi hingga saat ini yang sudah mengembalikan Formulir baru satu yaitu Pudji Dewanto. "Kita tunggu pendaftar yang lainnya untuk mengembalikan sampai batas waktu, " Tambahnya. (Ang)




No comments:
Write comments