Monday, July 3, 2017

Perbup Perangkat Desa Disahkan Minggu Ini? Kabag Hukum: Mudah-mudahan Saja

    Monday, July 03, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Di Bojonegoro, terdapat ratusan lowongan perangkat desa yang sangat ditunggu pelaksanaan pengisianya oleh masyarakat luas. Sebab tidak dipungkiri kinerja Pemerintah Desa (Pemdes) yang mengalami kekosongan menjadi kurang maksimal.

Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Moch Chosim saat ditemui diruanganya mengatakan, proses tahapan pembahasan Peraturan Bupati (Perbup) sudah selesai. Selanjutnya tinggal menunggu disahkan oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto.

Disinggung kapan pelaksanaan pengesahan Perbup yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bojonegoro itu, pihaknya hanya berharap Perbup itu segera disahkan minggu-minggu ini. "Mudah-mudahan saja," kata Chosim. Senin (3/6/17).

Pihaknya juga mengatakan, terkait jadwal pelaksanaan tes perangkat desa diserahkan semua ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bojonegoro.

"Itu untuk time table diserahkan ke DPMD. Sesuai perintah Bapak Bupati Segera dibuatkan skedul. Prosesnya gimana, waktunya gimana, itu," jelasnya. (wan/red).

No comments:
Write comments