Saturday, July 29, 2017

Perekrutan Perangkat Desa, Camat Margomulyo: Semoga Dapat Perangkat Yang Handal

    Saturday, July 29, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Enam desa di wilayah Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro bakal melaksanakan perekrutan perangkat desa serentak dengan desa-desa diwilayah lainya. Keenam desa tersebut yakni Desa Margomulyo, Desa Sumberjo, Desa Meduri, desa Geneng dan desa Ngelo dan Desa Kalangan.

Diharapkan, pelaksanaan pengisian jabatan perangkat desa di Margomulyo tersebut bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Harapannya bisa mendapatkan perangkat yang handal, dengan sistim ujian yang jujur dan tanpa biaya dari pendaftaran, sesuai tuntutan pelayanan masyarakat yang makin lama makin maju," kata Camat Margomulyo, Arief Nanang.

Dengan begitu, lanjut Nanang sapaan akrab Camat Margomulyo itu, pelayanan semakin mudah, efektif dan efisien. "Guna mendukung terciptanya kemajuan ekonomi rakyat Margomulyo," imbuhnya.

Pihaknya optimisi pelaksanaan perekrutan perangkat desa di wilayah Margomulyo berjalan sesuai dengan arahan dari Pemerintah Kabupaten.

Dari keenam desa yang nanti bakal melaksanakan perekrutan perangkat tersebut, semuanya sudah terbentuk tim pengisian perangkat desa. Sembari menunggu petunjuk dari Pemkab, Kecamatan dan Pemdes melakukan sosialisasi. (wan/red).

Foto Ilustrasi

No comments:
Write comments