Thursday, July 20, 2017

Pindah Tugas Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro Berpamitan

    Thursday, July 20, 2017   No comments

Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Acara Pengantar alih tugas Ketua  Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro, Khamim Thohari S.H M.Hum. yang akan berpindah tugas di Palangkara dan Muksan Kabag Umum dan Keuangan akan menempati tempat baru sebagai Sekertaris di Pengadilan Negeri Kabupaten Tuban dilaksanakan hari ini kamis (20/07/17).

Gelar pengantar alihan tugas tersebut digelar di Ruang sidang Kartika dan dihadjri oleh seluruh pegawai dan staf Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro. Dalam sambutannya ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro Khamim Thohari  mengucapakn banyak trerima kasih  atas solitnya dan kekompakan rekan-rekan Pengadilan Negeri Bojonegoro.

"Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada semua rekan-rekan atas kerja samanya yang solid dan kekompakan dalam melaksakan tugas dan saya mohon maaf bila selama saya di sini ada kesalahan", katanya.

Semantara itu Humas Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro Isdariyanto SH.M.H. menyampaikan bahwa berkat kerja sama dan solidnya seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro selama ini, Pengadilan Negeri Kabupaten Bononegoro meraih banyak prestasi dan salah satunya adalah Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro akan menerima piagam penghargaan Akreditasi A tingkat Jawa Timur.

"Alhamdulillah berkat ke kompakannya seluruh pegawai dan staf Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro, kita mampu mendapatkan pengahargaan Akreditasi A. Yang nanti akan di berikan langsung oleh bapak Ketua Mahkamah
agung beserta jajaran dan Dirjend Badan Peradilan Umum hari Senin sampai Rabu di Banyuwangi", pungkasnya. (Bim/Red)

No comments:
Write comments