Sunday, July 16, 2017

Rosa dan Afgan Hipnotis Ribuan Penonton di Halaman Klenteng Tuban

    Sunday, July 16, 2017   No comments

TUBAN, suarabojonegoro.com -Konser Rosa dan Afgan di Halaman klenteng Tuban mendapatkan antusias masyarakat,  hal itu tampak ribuan pengunjung yang berada dilokasi untuk menyaksikan penampilan terbaik Afgan dan Rosa. Minggu malam (15/7/17).

Penampilan Rossa dengan gaun warna kuning diatas panggung langsung “menghipnotis” para pengunjung dan ribuan pengunjung juga ikut bernyanyi bersama Rossa.
Salah lagu berjudul Ayat-ayat Cinta, membuat malam di Klenteng semakin semarak. Penontonpun mengikuti alunan syair yang dinyanyikan Rosa,  para penontonpun berteriak histeris memanggil manggil nama Rosa.

Tak sedikit para pengunjung yang mengabadikan lewat telephon seluler mereka. teriak histeris ketika Afgan dipanggil untuk naik keatas panggung.

Diatas panggung dua artis itu langsung di sambut ribuan tepuk tangan dari pengunjung.

“Total jumlah pengunjung mencapai 20 ribu dari berbagai daerah, pengunjung paling jauh Manado,” kata Gunawan Putra Wirawan, Ketua Klenteng Tuban.

Menurutnya, punncak acata dalam kegiatan ini ada lelang kalung emas. Hasil lelang nanti di gunakan untuk membiayai Klenteng Tuban.

“Ada 15 kalung emas yang rencanannya akan kita lelang,” jelasnya. (Roh)



No comments:
Write comments