Sunday, July 30, 2017

Rukan Bhabinkamtibmas Desa Megale Digeruduk Anggota Perguruan Silat

    Sunday, July 30, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Ratusan anggota perguruan silat yang ada di Desa Megale secara bersama sama menggeruduk Rukan (Rumah Kantor) Bhabinkamtibmas Desa Megale Kecamatan Kedungadem tadi siang Minggu (30/7) pukul 10.00 Wib.

Dengan membawa berbagai peralatan proyek anggota empat perguruan silat ini secara kompak dan bersama sama serempak langsung melakukan kerja bakti membantu pengerjaan pembangunan Rukan Bhabinkamtibmas Megale.

Anggota empat perguruan silat ini diantaranya adalah PSHT, IKS PI Kera Sakti, Pagar Nusa dan Perisai diri serta Kepala Desa Megale Abdul Mukanan, Ketua RT, Kanit Provost Yul Sueb SH, Brigadir M Arifin dan Bhabinkamtibmas Desa Megale Bripka Abdul.Muchib yang berjumlah sekitar 150 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Megale Bripka Abdul Muchib menerangkan bahwa sebelum giat kerja bakti dimulai terlebih dahulu saya memberikan pengarahan serta himbauan kamtibmas pada para wakil lintas perguruan.

"Kami berharap kepada seluruh anggita perguruan silat agar senantiasa menjalin kerukukan antar perguruan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Desa Megale," Kata Abdul Muchid.

Setelah kerja bhakti di Rukan akan dilanjutkan melaksanakan kerja bakti untuk memasang jembatan di muka Rukan dan lainya meratakan kapur putih untuk jalan masuk,.

"saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya imbuh," Bhabinkamtibmas Desa Megale Bripka Abdul Muchib. (Ney/Lis)

No comments:
Write comments