Monday, July 10, 2017

Satu Pasien Korban diduga Gas Bocor Dari JOB PPEJ Sudah Pulang

    Monday, July 10, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Supiatun warga Desa Sambiroto Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro yang diduga mengalami keracunan akibat kebocoran gas yang berasal dari sumur produksi Well Pad A Blok Sukowati milik JOB PPEJ (Joint Pertamina Body-Pertamina Petrochina East Java) kini sudah diperbolehkan pulang, namun dirinya tetap harus mendapatkan rawat jalan. Senin (10/07/17).

"Pasien atas nama Supiatun sudah mendapatkan perawatan dan sekitar Pukul 09.00 sudah pulang", kata dr Tria Dewi selaku Dokter Umum UGD Ibnu Sina.

Berita Sebelumnya: www.suarabojonegoro.com/2017/07/warga-mencium-bau-tidak-sedap-diduga.html

Dirinya menyatakan bahwa Pasien mengalami keluhan pusing dan mual akibat menghirup gas beracun. Ia juga menerangkan bahwa di Rumah Sakit Ibnu Sina hanya ada satu pasien yang mendapatkan perawatan.

"Pasien di RS Ibnu Sina ini hanya ada satu, mungkin yang lain dirawat di Rumah Sakit lain", tambahnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa ada dugaan kebocoran Gas dengan bau yang tidak sedap,  dari Sumur Operasi Pad A Milik JOB PPEJ di Desa Campurrejo, Kecamatan Bojonegoro.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak manajemen JOB PPEJ terkait kejadian tersebut,  dan ketika suarabojonegoro.com mencoba konfirmasi, masih dipersiapkan keterangan terkait kejadian tersebut oleh pihak manajemen. (Bim/red)

*) Foto Suasana warga Desa Sambiroto saat mencium bau tidak sedap

No comments:
Write comments