Sunday, July 2, 2017

Sedang Bertamu, Warga Rengel Ini Meninggal Di Sukosewu

    Sunday, July 02, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Seorang warga bernama Solekan (39) yang beralamat di Desa Kebonagung RT.01 RW. 04 kecamatan Rengel kabupaten Tuban meninggal dunia mendadak.

Kejadian ini pada Sabtu, 1 Juli 2017 di dalam rumah Tasril (52) Warga Desa Pacing RT 16 RW 04 Kecamatan Sukosewu,  Bojonegoro dan dilaporkan ke pihak kepolisian pada pukul 17.30 WIB.

Korban ini merupakan saudara Tasrib yang juga saksi,  dan kedatangan korban sebelumnya adalah untuk berhalal bihalal kepada Tasrib. "Awalnya korban duduk dan ngobrol seperti biasa,  kemudian korban lemas saat didalam rumah, lalu dibawa ke Mantri di Balen lalu di Bawa Pulang, " Kata Tasrib.

Namun setelah pulang dari Mantri,  korban duduk diruang Tamu,  dan kemudian tiba tiba tidak sadarkan diri,  kemudian nafas korban tersengal sengal dan akhirnya korban meninggal dunia.

Dalam pemeriksaan medis, tidak ada tanda penganiayaan ditubuh korban,  diperkirakan korban mengalami sakit jantung,  setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dan kepolisian,  korban lalu diserahkan kepada keluarganya. (Ney/Red)

No comments:
Write comments