Tuesday, July 11, 2017

Setyo Hartono : Jangan Tertipu, Yang Dapat Mendaftar Di KPU Yang Mendapat Rekom DPP

    Tuesday, July 11, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro menyampaikan jika pihaknya tidak gegabah apakah akan melakukan penjaringan untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan maju di Pilkada Bojonegoro tahun 2018.


"Tidak usah gegabah, semuanya yang dianggap sah juga berdasarkan rekom dari DPP," kata Setyo Hartono.


Dirinya juga tidak menampik bahwa sudah ada hasil survei elektabilitas yang didalamnya terdapat nama siapa saja yang memang mendapat rangking paling tinggi.


"Belajar dari tahun-tahun sebelumnya, tidak perlu melamar kepada partai jika nama kita elektabilitasnya tinggi maka kita yang akan dilamar partai," kata pria yang saat ini menjabat Wakil Bojonegoro dua periode bersama Suyoto.


Hartono juga menyampaikan jika penjaringan di wilayah sebenarnya tidak begitu berpengaruh karena meskipun sudah mendaftar dalam penjaringan jika tidak mendapat rekom dari DPP juga tidak bisa maju sedangkan yang bisa maju dan mendaftar di KPU adalah nama yang mendapat rekom dari DPP meskipun tidak pernah mendaftar dalam penjaringan.


"Jangan tertipu dengan penjaringan rekom partai karena yang bisa mendaftar ya yang mempunyai rekom dari DPP," tambahnya. (Ney/Red)

No comments:
Write comments