Wednesday, July 5, 2017

Siapkan Senjata, Polsek Kepohabaru Antisipasi Teroris

    Wednesday, July 05, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Beberapa waktu terakhir ini, banyak kejadian teror yang dialami oleh anggota Polri. Baik yang berada di Mabes Polri, hingga ke Polsek jajaran. Polres Bojonegoro melalui perintah langsung dari Kapolres menghimbau kepada seluruh anggota, agar waspada dan mempersiapkan diri terhadap gangguan – gangguan yang ada.

​
Untuk menindak lanjuti hal tersebut, pagi tadi Rabu (05/07/17) Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro mengecek kesiapan senjata api inventaris Polsek. Dipimpin langsung oleh Kanit provost Polsek Kepohbaru, anggota terlihat menghitung amunisi dan membersihkan senjata serta memastikan bahwa senjata masih berfungsi.

“Kita cek senjata, agar siap digunakan bilamana terjadi sesuai hal yang tidak diinginkan”, terang Kanit Provost Polsek Kepohbaru Aiptu Tono S.

Sementara itu, Kapolsek Kepohbaru menjelaskan bahwa pihaknya langsung melaksanakan instruksi dari Kapolres Bojonegoro. Dimana setiap anggota yang melaksanakan jaga wajib waspada, menggunakan rompi anti peluru dan mempersenjatai diri.

“Kita siap melaksanakan perintah pimpinan. Tingkatkan patroli, waspada dan lindungi diri serta masyarakat umum”, Ucap Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Meskipun pihaknya sudah memerintahkan waspada kepada anggota, namun Kapolsek berharap diwilayahnya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
“Semoga wilayah Kepohbaru tetap aman terkendali”, imbuhnya. (Ney/Lis)

No comments:
Write comments