Tuesday, July 11, 2017

Sidang Gugatan Aset HSBB Memasuki Tahapan Pemeriksaan Aset

    Tuesday, July 11, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Sidang gugatan Aset Harapan Sinar Bahagia Bojonegoro (HSBB) hari ini memasuki tahapan pemeriksaan lokasi Aset HSBB. Dalam sidang tersebut majelis Hakim beserta Terlawan I, Terlawan II dan Pelawan meninjau dan mengecek langsung Aset tersebut.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com ada tiga Aset yang di tinjau yakni Gedung Tri Dharma Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gedung Akper Lama Jalan Jaksa Agung Suprapto dan Persemayaman Jenazah Jalan Hayam Wuruk. Selasa (11/07/17).

"Hari ini kita mengadakan pemeriksaan setempat untuk meninjau apakah Objek sengketa keberadaannya ada atau tidak, selain itu untuk melihat batas-batasnya apakah menyinggung kepada aset pihak lain apa tidak", kata Humas Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro, Isdarianto.

Dirinya menjelaskan bahwa dari peninjauan tersebut nantunya akan dimuat dalam berita acara. Selanjutnya pemeriksaan atau peninjauan tersebut akan disusun oleh Majelis Hakim.

"Untuk hasil peninjauan atau pemeriksaan aset tadi nantinya akan disusun oleh Majelis Hakim", tambahnya.

Adapun dalam sidang tersebut dipimpin oleh Majelis Hakim Haris Suharman Lubis dengan Hakim Anggota I Eka Prasetya Budi Darma, Hakim Anggota II Sumariono. Dengan dikawal ketat oleh satu peleton aparat kemanan dari Polres dan Polsek Kota. Untuk sidang lanjutan akan dilaksanakan pada Tanggal 27 Juli 2017 dengan agenda menyampaikan kesimpulan. (Bim/red).

No comments:
Write comments