Sunday, July 2, 2017

Sopir Mobil Misterius Di Hutan Ngambon Ditemukan Dalam Keadaan Tewas Mengenaskan

    Sunday, July 02, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Masih ingat kejadian ditemukannya sebuah mobil Honda Mobilio berwarna putih di dalam hutan Desa Mundu Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur tanpa supir dan penumpang pada 14 Juni 2017. Hari ini tim gabungan dari BPBD Bojonegoro Koramil Ngambon dan Polsek Ngambon berhasil menemukan mayat yang ditenggarai selaku supir mobil yang terperosok ditengah hutan tersebut. Minggu 02/07/2017

Pria bernama Ali Mukit atau supir dari mobil honda mobilio nopol W 683 C misterius tersebut ditemukan di jurang sungai bawah kurang lebih 700 m dari ditemukannya mobil di tengah hutan Desa Mundu Kecamatan Ngambon.

Supir ditemukan dengan keadaan sudah meninggal dunia dengan luka tangan kanan hampir putus dan leher diikat sehingga setelah evakuasi akan dilakukan pemeriksaan.

Baca Berita Sebelumnya:
http://www.suarabojonegoro.com/2017/06/sebuah-mobil-ditinggalkan-pemiliknya-di.html?m=1

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dari hasil pemeriksaan terhadap nomor kendaraan mobil tersebut. Didapati nama pemilik kendaraan adalah Arifin, warga Desa Golokan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik namun mobil ini dipergunakan untuk penyewaan, dan digunakan oleh seorang pria bernama Ali.

"Pada hari Senin lalu (12/6), Ali diperintahkan untuk menjemput penumpang ke bandara. Namun ponselnya mati dan tidak bisa dihubungi," kata Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi. (Ney/Red)

No comments:
Write comments