Saturday, July 15, 2017

Sudah Ada 7 Orang Kembalikan Formulir Bacabup Lewat PDIP

    Saturday, July 15, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Sebanyak tujuh orang baik kader maupun non kader mengembalikan formulir bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPC PDIP Bojonegoro. Tujuh nama tersebut juga sudah dilaporkan kepada DPD PDIP Jawa Timur untuk nantinya menunggu siapa yang akan mendapat rekom dari DPP. Jumat (15/7/2017)


Berdasarkan data dari DPC PDIP Bojonegoro tujuh nama tersebut dua nama dari kader yaitu Budi Irawanto (Ketua DPC) dan Donni Bayu Setiawan (Sekretaris DPC) serta lima nama dari non kader yaitu Akmal Budianto, Arief Januarso, Pudji Dewanto, Anna Muawanah (PKB dan DPR RI) dan Heru Suroso.


Selain itu setelah dilakuakan penjaringan yang akan ditutup pada 31 Juli 2017, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga menggenjot roda mesin partai politiknya dengan menyelanggarakan konsolidasasi pagi ini di kantor DPC PDIP Bojonegoro Jalan Panglima Polim No 69 Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro.


Selain mengundang pengurus PAC se Kabupaten Bojonegoro, konsolidasi juga mengundang DPD sekaligus DPP yang dihadir langsung Sekjen PDIP Hasto Kristianto untuk memberi pengarahan kepada kader di daerah menjelang Pilkada serentak 2018. (Ney/Red)

No comments:
Write comments