Friday, July 28, 2017

Taklukkan Sukorjo Putra 1-0 Bojonegoro Selektion Raih Tiket Ke Babak Final

    Friday, July 28, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kompetisi U-15 yang diselenggarakan Assosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bojonegoro hari ini (Kamis 27 Juli 2017) memasuki babak Semifinal yang mempertemukan kesebelasan Bojonegoro Selektion sebagai Juara Group A melawan Sukorejo Putra sebagai Runer Up Group B. Pertandingan yang mempertemukan kedua kesebelasan tersebut sekaligus untuk meraih tiket melaju ke babak final. Jumat (28/07/17).

Pertandingan yang digelar di Lapangan Also Ledok Kulon tersebut berjalan dengan seru dengan permaianan tempo yang tinggi. Sejak p
eluit babak pertama dibunyikan kedua kesebelasan bermaian terbuka dan menyerang. Di awal babak pertama Bojonegoro Selektion mendapat peluang emas bermula dari umpan satu dua yang dibangun dari sektor kanan Pertahanan Sukorjo Putra. Namun sayang Arif Fahrudin yang mendapatkan peluang emas tersebut gagal mengeksekusi. Pasalanya tendangaan keras yang diarahkannya masih membentur mistar gawang. Hingga peluit babak pertama skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasaan bermain lebih agresif dan terbuka. Di babak kedua ini Kedua kesebelasan lebih sering membuat pelanggaran. Sehingga Wasit terpaksa menghadiahi kartu kuning untuk Afif gelandang serang Bojonegoro Selektion. Pada menit 20 babak kedua melalui sekema serangan yang dibangun dengan bagus oleh para pemain Bojonegoro Selektion, Arif Fahrudin yang berdiri bebeas di kotak pinalti lawan berhasil melakukan tendangan keras ke gawang. Tendangan keras dan terarah tersebut tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang sehingga lahirlah Gol untuk keunggulan Bojonegoro Selektion.

Untuk mengamankan keunggul 1-0 membuat kesebelasan Bojonegoro Selektion menurunkan tempo permainannya. Hingga Peluit panjang babak kedua Bojonegoro Selektion daoat mempertahankan keunggulannya atas Sukorjo Putra. Dari hasil akhir pertandingan tersebut Bojonegoro Selektion berhak maju ke babak Final. Dibabak Final Bojonegoro Selektion akan bertemu dengan kesebelasan Angling Dharma yang sebelumnya telah berhasil mengalahakan kesebelasan Ngasem Putra pada babak semi final. (Bim/red).

No comments:
Write comments