Thursday, July 13, 2017

Ternyata Golkar Sudah Ajukan Nama Sekda Bojonegoro Menuju Bojonegoro 1

    Thursday, July 13, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro hari ini sudah mengajukan nama Sekda Bojonegoro yaitu Soehadi Moeljono untuk menjadi bakal calon Bupati Bojonegoro untuk mengikuti pilkada serentak 2018. Kamis 13/07/2017


"Pak Moel (Sekda) sudah kami ajukan dari ekternal partai Golkar," kata ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitroatin.


Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa Golkar mengajukan Sekda Bojonegoro untuk maju memperebutkan kursi Bojonegoro 1 yaitu diantaranya setelah melakukan survei bahwa sudah banyak masyarakat Bojonegoro mengenal nama Soehadi Moeljono, memiliki komunikasi baik dengan banyak orang dan yang paling mengejutkan banyak kalangan yang menginginkan pria yang saat ini masih aktif menjabat Sekda Bojonegoro untuk menggantukan Bupati Suyoto saat sudah habis masa jabatannya.


"Urusan pemerintahan beliau juga sudah berpengalaman ," tambah wanita yang sering disapa Bunda Atin ini.


Namun, meski demikian sampai saat ini pihak dari Soehadi Moeljono memang belum memberi respon dan jawaban terkait tawaran dari partai golkar akan tetapi namanya tetap diajukan untuk mendapat rekomendasi. Golkar sendiri di DPRD Bojonegoro yang memegang kursi terbanyak yaitu  7 kursi. (Ney/Red)

No comments:
Write comments