Thursday, July 13, 2017

Tetap Maju Pilkada, Wabup Sudah Komunikasi Lintas Partai

    Thursday, July 13, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Seiring persiapan para Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro yang sudah mulai bermunculan dengan berbagai persiapannya, mulai dari ikut penjaringan partai politik maupun mempersiapkan persyaratan lainnya baik yang akan berangkat dari parpol maupun independen. Kamis (13/7/17).

Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  Partai Gerindra, Setyo Hartono mengatakan bahwa dirinya sampai saat tetap melakukan persiapan untuk mencapai Kursi Orang Nomor satu di Bojonegoro dalam kancah Pemilihan Bupati Bojonegoro pada 2018 mendatang.
"Kami juga masih melalui tahapan tahapan baik memperhatikan survey dan juga komunikasi lintas partai," Kata Setyo Hartono.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati ini juga mengatakan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan partai lain,  dan dirinya juga akan mendaftar Bacabub dari partai lain.

"Saya sudsh komunikasi dengan partai lain,  hal ini karrna Partai Gerindra kuotanya kurang untuk mengusung Calon Bupati,  sehingga harus koalisi dengan partai lain," Terangnya.

Dikatakan juga kepada sejumlah wartawan,  bahwa lembaga survey yang digandengnya baru memberikan prosentasi terkait dirinya hingga mencapai 43 persen, sehingga dirinya harus masih bekerja keras untuk melakukan sosialisasi secara terus menerus di masyarakat.

"Sampai saat ini saya tetap mencalonkan diri sebagai Bakal calon Bupati sampai prosesnya nanti," Pungkas Wakil Bupati. (Ang)

No comments:
Write comments