Monday, July 3, 2017

Tiga Botol Miras Dan Sepasang Muda Mudi Diamankan Satpol PP

    Monday, July 03, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Menyisir ruang Publik dan tempat hiburan malam atau tempat Karaoke di Jalan Pondok Pinang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro berhasil mengamankan satu pasangan muda mudi yang kedapatan sedang asyik bermesraan di taman Alun-Alun Bojonegoro.

Dari penyisiran di tempat hiburan malam tersebut petugas telah berhasil mengamankan tiga botol minuman keras jenis arak. Senin (03/07/17).

"Gelar operasi ini berdasarkan aduan dari masyarakat tentang banyaknya tempat Publik yang dipergunakan untuk perbuatan mesum, serta juga masih banyaknya penyedia jasa hiburan malam atau karaoke yang masih menjual minuman keras", kata Benny Subiakto selaku Kasi Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.  

Tidak hanya itu, petugas yang terdiri dari enam regu tersebut juga memeriksa Identitas para pengunjung tempat hiburan malam. Dari pengecekan tersebut petugas tidak menemukan pelanggaran Adminitrasi.

"Untuk Identitas pengunjung hiburan malam semua lengkap dan tidak ada pelanggaran Administrasi", tambahnya.

Adapun untuk kepentingan pendataan serta pembinaan pasangan muda mudi tersebut dibawa oleh petugas ke Kantor Satpol PP Jalan Mastumampel Nomor 2 Kabupaten Bojonegoro.

"Adapun dari mereka telah melanggar Perda Nomor 15 tahun 2013 pasal 8 tentang Trantibum", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments