Sunday, July 16, 2017

UKM Radio Mars Fm IKIP PGRI Bojonegoro Gelar Re-Organisasi

    Sunday, July 16, 2017   No comments


suarabojonegoro.com -  Setelah habisnya masa jabatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) radio “Mars Fm” IKIP tahun 2016/2017, hari ini Sabtu (15/07/17) diadakan re-organisasi dengan tema yang disesuaikan nama ukmnya “Membentuk Anggota Radio yang Solutif (MARS)” di gedung pertemuan kampus.

Diharapkan re-organisasi ini bisa mendapatkan seorang pemimpin yang mampu mengayomi dan membimbing seluruh anggotanya untuk kemajuan UKM Radio ke depan.

Dalam sambutan pertamanya setelah pelantikan kemarin, Presiden BEM IKIP PGRI Bojonegoro berharap UKM Radio Mars Fm bisa menciptakan kegiatan yang aktif dan inovatif.

“Di re-organisasi kali ini, kami berharap mars fm sebagai salah satu bendera informasi kampus terus memberikan kegiatan yang inovatif dan bisa bekerjasama secara intens di semua kegiatan yang dilaksanakan organisasi intern kampus, apalagi mampu menciptakan kerjasama di luar kampus,” ujarnya dalam sambutan siang ini.

Vita Setya Ningrum selaku ketua UKM Radio tahun 2016/2017 juga berharap bisa melaksanakan kegiatan yang basisnya untuk mahasiswa. Selain itu, dia juga berpesan kepada Kementrian BEM IKIP yang menaunginya agar selalu memberikan jalan yang terbaik di masa satu tahun ini. Apalagi jika nanti bisa bekerjasama dengan UKM Radio di seluruh kampus Kabupaten Bojonegoro dan radio-radio di sekitarnya untuk membagikan edukasi yang aktif di Bojonegoro. (Red) 

No comments:
Write comments