Wednesday, July 12, 2017

Ulang Tahun, Sukur Priyanto Terpilih Ketua DPC Demokrat Bojonegoro Secara Aklamasi

    Wednesday, July 12, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro yang digelar di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur akhirnya memilih Sukur Priyanto untuk kembali menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat periode 2017-2022. Rabu 12/07/2017


Sukur yang saat ini berulang tahun mendapat kado indah yaitu terpilih secara aklamasi dan langsung menerima penyerahan pataka dari ketua sidang Rocky Amu unsur dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).


Dalam muscab kali ini ada 31 orang yang memiliki hak suwara yaitu 1 unsur dari DPP, satu unsur dari DPD , satu unsur dari DPC dan 28 ketua PAC yang ada di Kabupaten Bojonegoro.


Sebelumnya, Ketua DPP Demokrat menyampaikan jika Ketua DPC yang terpilih nantinya harus mempunyai komitmen yang utuh dalam memajukan PD dan menjalankannya secara konkrit. Konsekuensi logis atas komitmen dan konsistensi Ketua terpilih tersebut harus betul" terealisasi dan terkonversi dalam dukungan publik termasuk semakin besarnya anggota sehingga apabila itu tidak terpenuhi maka tidak tertutup kemungkinan akan di evaluasi setiap saat. (Ney/Lis)

No comments:
Write comments