Monday, July 10, 2017

Warga Mencium Bau Tidak Sedap, Diduga Dari Sumur Minyak JOB PPEJ

    Monday, July 10, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Ratusan warga Desa Sambiroto,  kecamatan Kapas, Bojonegoro berkumpul di pinggiri jalan,  warga yang berasal dari RT 11 dan RT 12 ini bergerombol karena mencium bau yang menyengat dihidung mereka,  pada pukul 05.58WIN, Senin (10/7/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Bau tidak sedap ini diduga berasal dari umur produksi Well Pad A Blok Sukowati milik JOB PPEJ (Joint Pertamina Body-Pertamina Petrochina Ea_t Java) yang berada di Desa Campurejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro yang mana diketahui bahwa Sumur tersebut dalam proses pengerjaan rig servis.

Menurut Sutikno,  warga Desa Sambiroto mengatakan bahwa warga mencium bau yang tidak sedap seperti bau solar,  dan beberapa warta mual akibat bau tersebut,  "Warga pagi tadi mencium bau yang tidak sedap,  dan lainnya mual," Kata Sutikno.

Dikatakam juga ada Seorang warga bernama Supiatun (50) tsambiroto bawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina karena mual-mual akibat dugaan kebocoran tersebut.

"Bau tidak sedap ini tadi berlangsubg sekitar 30 menit,  namun untuk penyebab pastinya belum dapat diketahui, " Tambah Sutikno.

Tampak pula Ambulance dari JOB PP EJ dan petugas kesehatan mendatanhi lokasi warga yang menvium bau tidak sedap tersebut. (ang)

No comments:
Write comments