Tuesday, July 11, 2017

Wujud Pererat Silaturohmi, Keluarga Besar Unigoro Gelar Halal Bihalal

    Tuesday, July 11, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Universitas Bojonegoro (Unigoro) sore hari ini menggelar Halal Bihalal setelah pasca Ramadhan 1438 H. Bertempat di Aula Kampus Unigoro Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh Rektor, Dosen, Karyawan, Staff, serta Ibu-Ibu Unigoro. Arief Januarso selaku Kepala Yayasan Suyitno menjelaskan bahwa kegiatan Halal Bihalal seperti ini memang menjadi agenda rutin kampus Unigoro pasca Bulan Suci Ramadhan. Acara yang dihelat dengan tema mempererat Tali Silaturahmi keluarga besar Unigoro tersebut berjalan sederhana namun penuh rasa kekeluargaan. Selasa (11/07/17).

"Hari ini kita adakan acara halal bihalal keluarga besar Unigoro, mulai dari Rektor, Dosen, Karyawan, Staff dan Ibu
-Ibu Unigoro. Acaranya sangat sederhana yang paling penting menjalin dan mempererat tali silaturahmi. Acara ini setiap tahun diadakan," katanya.

Selain menggelar Halal Bihalal, acara sore tersebut juga diisi dengan laporan terkait dengan kemajuan Kampus Unigork melalui ISO, Aplikasi Google store serta tentang transkip nilai yang ada kode serinya, sehingga keapsahannha dapat dicek melalui Online.

Universitas Bojonegoro (Unigoro) saat ini sudah dapat diakses dengan membuka Aplikasi Google Store pada Handphone Android. Pada Aplikasi tersebut terdapat menu Biodata dan langsung dapat terkonek pada Perusahaan. Dengan melalui Aplikasi Google Store, para lulusan Mahasiswa akan dalat diterima diperusahaan.

"Sudah tiga Bulan ini Unigoro ada di Google Store. Pada menu Google Store ersebut erdapat menu Bioadata dan dapat langsung terkonek ke perusahaan. Sehingga nantinya Mahasiswa lulusan Unigoro bisa langsung diterima diperusahaan tanpa melamar asalkan memenuhi syarat," pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments