Tuesday, August 15, 2017

222 Regu Gerak Jalan Meriahkan HUT RI Kecamatan Sumberrejo

    Tuesday, August 15, 2017   No comments

Oleh: Gampang Prawoto

suarabojonegoro.com -  Panitia hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 72  kecamatan Sumberrejo menyelenggarakan gerak jalan umum 12 km pada hari Selasa,15/08/2017.

Start di KUD  Margoagung di dukuh Medalem desa Prayungan berjalan keselatan melewati rute yang telah ditentukan oleh panitia, diantaranya desa Margoagung, Tulungrejo kebarat melewati desa pejambon, Karangdowo, Jatigede, Bogangin dan finis di lapangan Pandanwangi Sumberrejo.

Kepala  UPT Pendidikan wilayah VII Sahari, S.Pd. M.Pd. ketua paniti HUT RI Ke-72 mengatakan bahwasanya gerak jalan umum ini diikuti oleh 222 regu yang berasal dari Siswa SMP/MTs pa/pi, Siswa SMA/MA pa/pi, remaja putri,  pemudi, juaga Linmas wanita.

Menurut beliau yang paling penting dalam gerak jalan ini adalah rasa peduli ikut serta berpartisipasi aktif merayakan hari kemerdekaan
negara kita tercinta. Terlepas dari itu sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pada peserta, panitia memberikan reward dalam bentuk sertifikat, piala dan uang pembinaan.

Adapun penilaian dalam lomba gerak jalan 12k kali ini diantaranya; ketepetan waktu, keutuhan barisan dan keserasian. (Pra/JW)

No comments:
Write comments