Friday, August 4, 2017

Ajak Samakan Presepsi Menuju Pilkada, Anna Muawanah Lanjutkan Datangi Kantor DPD Golkar

    Friday, August 04, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Setelah mengunjungi beberapa pengurus Partai ditingkat kabupaten Bojonegoro mulai dari DPC PPPP,  DPC PDI Perjuangan,  DPD Partai NasDem,  hari ini Anna Muawanah bersama pengurus DPC PKB Bojonegoro mendatangi kantor DPD Partai Golkar Bojonegoro,  Jum'at (4/7/17).

Seperti sebelumnya,  kedatangan Anna Muawanah ini seperti sudah terencana,  dan diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro yang sudah menunggu, dengan segala persiapannya seperti Menggubakan Almamater Partai, dan juga beberapa pengurus DPD Partai Golkar yang juga ikut menyambut kedatangan Bakal Calon Bupati (Bacabup)  dari Partai PKB ini.

"Kedatangan kami dari pengurus DPC PKB,  bersana ibu Anna Muawanah adalah untuk melakukan silaturahmi seperti biasa yang juga kita lakukan dengan partai partai lainnya," Kata Salah satu pengurus DPC PKB Abdullah Umar.

Diaampaikan juga bahwa kedatangan mereka ini untuk memperkenalkan bahwq Anna Muawanah adalah Bacabup yang akan diusung dari PKB,  sehingga kedatangan Pengurus DPC PKB dan Anna Muawanah untuk dapat menyamakan presepsi menuju Pilkads 2018 mendatang dengan partai Golkar.

"Dalam pertemuan kami membicarakan beberapa kemungkinan dan juga berharap Partai Golkar bisa bersama sama kami untuk membangun Bojonegoro, " Tambah pria yang juga Anggota DPRD Bojonegoro ini.
Sementara itu,  ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro,  Mitroatin menyebutkan bahwa kedatangan Anna Muawanah bersama Pengurus DPC PKB Bojonegoro untuk bersilaturahmi dan menyampaikan untuk persamaan presepsi guna membangun Bojonegoro kedepan.

Mitroatin menyambut baik dan apresiasi terhadap PKB atas diusungnya Anna Muawanah sebagai Bacabup,  Namun untuk DPD Partai Golkar Sendiri hingga saat ini masih menunggu keputusan DPP terkait nama siapa yang akan maju sebagai Bacabup.

"Kami belum bisa memastikan siapa yang akan diusung oleh Partai Golkar karena yang berhak memutiskan adalah DPP," Kata Mitroatin.

Wanita yang juga ketua DPRD ini menyampaikannrasa terima kasih atas kedatangan Bacabup Anna Muawanah dan Rombongan Pengurus DPC PKB Bojonegoro untuk Bojonegoro kedepan lebih baik.  (Ang*)

No comments:
Write comments