Friday, August 25, 2017

Akibat Rem Blong Truck Ini Hantam Rumah Dan Pengemudi Motor

    Friday, August 25, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan empat orang luka-luka ringan, tiga luka berat serta kerugian yang ditapsir mencapai Rp150 juta ini terjadi di Jalan PUK Sekar-Gondang turut wilayah Desa Sekar, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. Kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis pukul 17.00 tersebut melibatkan truck Mitsubishi dengan Nopol S 8303 AB kontra Sepeda motor Yamaha xeon tanpa Nopol dan selanjutnya menghantam rumah rumah penduduk. Jumat (25/08/17) dini hari.

Adapun kronologi laka lantas ini akibat rem dari truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Malik (46) warga Desa Ngraseh Rt 18/03 Kecamatan Dande, Kabupaten Bojonegoro, da
berpenumpangkan Hery Kiswanto (40) warga Desa Cengungklung Rt 01/01 Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro dan Handoko (40) Desa Sugiwaras Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com Saat truck tersebut berjalan dari arah selatan ke utara sesampai di TKP jalan menurun tajam diduga rem dari kendaraan truk tersebut tidak berfungsi (rem blong) sehingga kendaraan truck berjalan diluar kendali selanjutnya menabrak  Sepeda motor Yamaha Xeon tanpa Nopol, yang dikendarai oleh Irmawati (29) warga Desa Sekar yang berboncengan dengan Nadia Eka Wulandari yang berjalan searah didepanya, setelah itu kendaraan truck keluar dari badan jalan dan menabrak rumah milik Agus Salim dan Hartin.

"Akibat laka lantas tersebut pengemudi, penumpang kendaraan truck, pengendara dan pembonceng sepeda motor serta pemilik rumah mengalami luka dan di bawa ke Puskesmas Sekar Bojonegoro. Serta kerugian lebih dari Rp150 juta", kata Andik Sudjarwo selaku Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro. (Bim/Red)

No comments:
Write comments