Sunday, August 20, 2017

Amalkan Ajaran Luhur PSHT Rayon Mojodeso Kerja Bakti Bangun Mushola

    Sunday, August 20, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Mojodeao, Ranting Kapas, Cabang Bojonegoro hari ini secara bergotong royong kerja bakti membangun Mushola Sumur Gede RT/13, Kecamatan Kapas. Puluhan Anggota PSHT yang terdiri dari Siswa Siswi dan Warga ini secara antusias bekerja bakti yang sekaligus merupakan agenda rutin PSHT baik ditingkat Rayon maupun Ranting. Minggu (20/08/17).

"Kerja bakti Ini merupakan kegiatan rutin Rayon setiap dua bulan sekali, dan dalam pelaksanaannya bervariatif. Baik bersih-bersih lingkungan sekitar atau bekerja bakti membangun tempat Ibadah seperti hari ini", kata Warsiman, selaku Ketua PSHT Ranting Kapas ini.
Dirinya menyatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk mengamalkan ajaran luhur PSHT, sekaligus untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Kegiatan keja bakti ini merupakan implementasi ajaran luhur PSHT yakni ikut Memayu Hayuning Bawono, yang artinya PSHT harus ikut memperindah keindahan dunia, dan sekaligus mendekatkan diri pada masyarakat", tambahnya.

Pria yang sekaligus menjabat sebagai Bendahara PSHT Cabang Bojonegoro, ini berharap dengan agenda kerja bakti rutin tersebut ini akan mampu membawa serta memperindah lingkungan sekitar.

Sementara itu Hari selaku Ketua RT 13, merasa senag dengan agenda rutin PSHT ini. Pasalnya dengan bergotong royong diharapkan pembangunan Mushola dilingkungannya ini akan segera selesai dan segera dapat dimanfaatkan untuk beribadah warga sekitar.

"Saya atas nama warga setempat mengucapkan banyak terima kasih, semoga pembangunannya Mushola ini dapat segera selesai dan segera dapat dimanfaatkan untuk beribadah", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments