Wednesday, August 2, 2017

Anna Muawanah Bersama Pengurus PPP, PKB, Temui Pengurus NasDem Untuk Samakan Presepsi

    Wednesday, August 02, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Anna Muawanah beserta beberapa pengurus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersilaturohim ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jalan Lettu Suyitno, Desa Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro. Kedatangan Anna Muawanah ke DPD Partai tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem, Alham M Ubey dan beberapa tokoh Partai beserta pengurus. Rabu (02/08/17).

Namun kedatangannya sore hari ini berlangsung secara tertutup dan tidak ada satupun awak media yang diperbolehkan untuk berada di dalam satu ruangan.

"Karena Ibu Anna ini menghendaki pertemuan ini tertutup maka kami mohon untuk rekan-rekan wartawan agar keluar dulu. Untuk hasilnya nanti kita sampaikan", kata Ketua DPD Partai NasDem, Alham M Ubay.

Selanjutnya seusai pertemuan tertutup tersebut Anna Muawanah kepada awak media menyatakan bahwa kedatangannya ke Partai NasDem tersebut hanya dalam rangka bersilaturohim . Namun demikian Wanita kelahiran 3 Pebruari 1968 ini juga menegaskan bahwa di tahun-tahun ini Indonesia akan mengalami tahun-tahun Politik khususnya di wilayah Jawa Timur yang termasuk di Kabupaten Bojonegoro yang di tahun 2018 akan menggelar Pilkada.

"Tadi kami juga membahas beberapa tentang Pilkada 2018 di Bojonegoro. Karena di Bojonegoro ini tidak ada satu Partaipun yang dapat mengusung calonnya sendiri, maka harus berkoalisi", katanya.

Saat disinggung terkait apakah dirinya akan bergabung di Partai NasDem dan dirinya hanya menyatakan bahwa semua bisa memungkinkan.

"Semua itu memungkinkan, dan waktu untuk bergabung di Partai NasDem kan waktunya masih panjang", katanya singkat.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com pertemuan tertutup tersebut berjalan dengan singkat. Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem, Alham M Ubay menyampaikan bahwa dalam pertemuan tertutup tersebut Anna Muawanah ingin bersilaturohim dan ingin ada suatu kerja sama yang baik untuk membangun Bojonegoro.

"Tentunya bagi Partai NasDem kita punya mekanisme tersendiri, kami memperlakukan semua sama, baik itu kader maupun dari luar kader", katanya.

Dirinya menegaskan bahwa kedatangan Anna Muawanah tersebut juga untuk mencari persamaan persepsi untuk membangun Bojonegoro kedepan.

"Kalau nanti ingin mendapatkan tiket dari partai NasDem ya harus mengikuti mekanisme Partai. Karena itu belum atau tidak mendaftar ke Partai NasDem itu hak Ibu Anna dan PKB", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments