Saturday, August 5, 2017

Anna Muawanah dan Sukur Priyanto Dapat Dukungan Untuk Berpasangan Maju Pilkada Bojonegoro

    Saturday, August 05, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Safari Politik, yang dilakukan oleh Bakal Calon Bupati (Bacabup)  Anna Muawanah bersama para pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Bojonegoro, ke kantor DPC Partai Demokrat dijalan Veteran,  Jum'at (4/8/17) kemarin dan Anna Muawanah membangun Komunikasi Politik terhadap partai Demokrat untuk menyamakan presepsi menuju Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang, mendapatkan dukungan dari Kader Partai Demokrat,  Didik Mukrianto.

Didik Mukrianto, yang juga anggota DPR RI dari dapil IX Bojonegoro dan Tuban,  kepada suarabojonegoro.com, menyebutkan bahwa dirinya sangat mendukung adanya komunikasi politik antara DPC Partai Demokrat dan PKB pada saat safari Politik Anna Muawanah.
Dukungan Didik Mukrianto ini juga disampaikan terhadap Anna Muawanah dan Sukur Priyanto apabila berpasangan dalam menuju perebutan kursi orang nomor satu dan dua di Bojonegoro,  karena menurutnya keduanya memiliki kesamaan karakter,  sikap dan ambisi membangun Bojonegoro.

"Saya menyambut baik komunikasi yang terjalin antara Mbak Anna dan Mas Sukur, mereka adalah Pasangan yang ideal untuk dijadikan alternatif pilihan. Karakter, sikap dan ambisi beliau berdua hampir punya kemiripan dalam banyak hal," Kata Anggota Fraksi Demokrat di DPR RI ini,  Sabtu (5/8/17).

Didik juga yakin keduanya bisa saling melengkapi dan berharap agar keduanya bisa segera menentukan sikap guna berpasangan dalam menuju pilkada Bojonegoro 2018 mendatang,  "Saya secara pribadi berharap Mbak Anna dan Sukur tidak malu-malu untuk segera mendeklarasikan kebersamaannya untuk membangun Bojonegoro," Tambah Didik.

Karena menurut Didik bahwa Duet antara Anna dan Sukur ini pasti akan diperhitungkan pasangan calon lainnya yang saat ini sudah bermunculan untuk maju sebagai bacabup dan bacawabup.

Mendapatkan dukungan dari kader Demokrat yang duduk di legialatif DOR RI,  Sukur Priyanto mengatakan bahwa semua itu bisa terjadi, karena menurut dia tidak hanya dirinya yang bisa berpeluang maju sebagai Bacabup atau bacawabup,  namun semua kader Paryai Demokrat bisa berpeluang.

"Saya fikir semua bisa terjadi
Bisa iya bisa tidak, di Partai Demokrat ada 7 anggota DPRD yang punya peluang termasuk kader yang lain," Terang Pria yang juga Ketua DPC Partai Demokrat ini.

Sukur juga menjelaskan bahwa perjalanan polutik menuju Pilkada Bojonegoro terus bergulir hingga saat ini,  dan semakin intens serta memunculkan berbagai informasi politik sehingga dirinya masih harus menunggu perkembangan lebih lanjut.

"Ya, kita lihat dan tunggu perkembanganya, karena
Komunikasi politik masih sedang berjalan terus, dan semua keputusan ada di DPP, " Pungkas Sukur yang juga menjabat Wakil Pimpinan DPRD Bojonegoro.

Sementara itu,  Anna Muawanah,  ketika dikonfirmasi melalui Wathsappnya,  mengenai dukungan tersebut tidak memberikan jawaban. (Ang*)

No comments:
Write comments