Wednesday, August 23, 2017

Api Ini Nyaris Membakar Gudang

    Wednesday, August 23, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Siang hari ini warga Desa Campurjo dikejutkan dengan kebakaran disalah satu lahan gudang milik salah satu swalayan di Kabupaten Bojonegoro. Kebakaran yang terjadi kurang lebih pukul 11.00 WIB tersebut terbakar dan nyaris mendekati pemukiman warga di Desa Campurejo, akibat kejadian tersebut warga sekitar panik karena api semakin membesar. Rabu (23/08/17).

Menurut Susilo warga setempat menjelaskan, kebakaran tersebut berawal dari pembakaran barang bekas, atau barang kadaluwarsa oleh  salah satu karyawan swalayan di Bojonegoro, setelah membakar lalu ditinggal begitu saja.

"Karena musim kemarau, dan rumput serta alang-alang disekitar lahan tersebut kering, api pembakaran barang kadaluwarsa yang ditinggalkan itu akhirnya apinya membesar dan merambat ke semua lahan", katanya.

Dirinya juga menjelaskan, awalnya api hanya sedikit di sebelah timur utara di lahan kosong tersebut. Namun tiba-tiba api dengan cepat mendekati rumahnya, selanjutnya dirinya menghubungi warga setempat untuk segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu Kasi Dinas Dankar  kabupaten Bojonegoro, Sukirno saat dihubungi membenarkan telah terjadi kebakaran di lahan kosong di Jalan Lettu Suyitno Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro. Dan pihaknya telah mengerahkan dua unit Damkar serta 10 personil guna memadamkan api tersebut.

"Tidak ada kerugian, hanya semak belukar yang terbakar", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments