Monday, August 28, 2017

BASIC 225 Adakan Kopdar Se-Jawa Timur di Bojonegoro

    Monday, August 28, 2017   1 comment

Reporter: Iwan Zuhdi 

suarabojonegoro.com -  Komunitas motor yang menamakan dirinya Bojonegoro Adventure Scorpio (BASIC 225) menggelar kopdar gabungan se-Jawa timur yang bertempat di Wisata Kayangan Api Bojonegoro, Minggu (27/8).

BASIC 225 merupakan komunitas motor yang mewadahi semua Riders Yamaha Scorpio di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Adapun anggota dari kabupaten lain seperti Tuban dan Cepu.

Kopdargab kali ini adalah pertama kalinya di adakan di wilayah Bojonegoro, karena BASIC ingin mewadahi semua komunitas Yamaha Scorpio yang ada di jawa timur agar bisa duduk bersama dan saling mengenal satu sama lain sesama Riders Scorpio.

"Ini adalah acara tasyakuran Basic yang pertama kali kami adakan, selain kita ingin mengumpulkan semua Club dan Komunitas Yamaha Scropio seluruh Jawa Timur kita juga ingin mendeklarasikan Komunitas BASIC 225 ke semua Riders Scorpio bahwa kami itu ada dan sangat solid." Ungkap Dani Kuswoyo ketua umum Basic.

Acara tasyakuran tersebut di laksanakan sekira pukul 11.30 WIB setelah semua peserta dari berbagai kota di Jawa Timur seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Jombang, Malang, Pasuruan, lumajang, Solo, Ambarawa dan Jember berkumpul di tempat wisata Kayangan Api, dan kurang lebih di hadiri 150 Riders. Lalu acara di lanjutkan dengan makan bersama dan sambutan dari perwakilah pihak BASIC225.

"Kami sangat berterimakasih kepada semua Riders Scorpio yang sudah hadir disini, karena tanpa mereka acara ini tidak akan sukses, dan kami juga sebagai penyelenggara acara meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua peserta Kopdargap karena masih banyak kekurangan dan Alhamdulillah acara ini bisa sukses walapun ada sedikit kendala kecil" Imbuhnya. (wan/lis).

1 comment:
Write comments