Monday, August 21, 2017

Belum Ditemukan, Pencarian Bocah SD Tenggelam Di Sungai Begawan Solo Dilanjutkan

    Monday, August 21, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Hari ini, sejak pagi Tim SAR (Search And Rescue) gabungan melakukan pencarian terhadap Bocah tenggelam di Sungai Begawan Solo,  tepatnya di Dusun Merbong,  Desa Payaman,  Kecamatan Ngraho,  Kabupaten Bojonegoro, Swnin (21/8/17).

Tim SAR yang turun langsung melakukan pencarian terdiri dari 6 personil dari Basarnas,  24 Personil dari BPBD Bojonegoro, 10 personil dari Polres Bojonegoro, bersama tim dari satpol PP,  Polsek,  Dan juga masyarakat setempat. Untuk menemukan korban bernama bernama Ahmad Nurudin Jauhari masih berusia 9 tahun dan masih duduk dikelas 4 (empat) SD.

Disampaikan oleh petugas Tim SAR dari BPBD Bojonegoro, Budi Mulyono,  bahwa hari ini merupakan hari kedua pencarian terhadap korban tenggelam yang sejak kemarin sore belum diketemukan.

"Hari ini kita lakukan pencarian pada hari kedua, bersama tim SAR gabungan," Katanya.

Berita sebelumnya: www.suarabojonegoro.com/2017/08/bocah-kelas-empat-sd-tenggelam-di.html?m=1

Sebelumnya diberitakan bahwa Bocah yang diketahui korban ini diketahui tenggelam pada pukul 15.00 WIB oleh warga setempat, setelah melihat pakaian korban dipinggir sungai.

Korban ini sebelumnya melakukan kegiatan mancing dipinggiran sungao,  dan kemudian mandi di sungai,  mengetahui ada pakaian dan tidak ada pemiliknya, warga yang mengetahui kemudian melaporkan kejadian tersebut ke masyarakat dan orang tua korban.

Korban yang diketahui anak dari pasangan Amir dan Siti Komariah ini kemudian dilaporkan ke Polsek Ngraho,  untuk dilakukan pencarian. (Ang*)

No comments:
Write comments