Thursday, August 31, 2017

Daftar Di PPP Akmal Boedianto, Siap Maju Di Pilkada 2018

    Thursday, August 31, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Keseriusan Akmal Boedianto Sebagai Bakal Calon Bupati yang akan maju menjadi Calon Bupati di Bojonegoro dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah)  2018 Mendatang tampak ketika Akmal Boedianto mendatangi Kantor DPC PPP Jalan Panglima Polim, KabupatenBojonegoro dijalan Panglima Polim Bojonegoro. Kamis (31/08/17).
Dengan didampingi Putranya Akmal Boedianto tiba di kantor DPC PPP Bojonegoro pukul 09.00 WIB dan diterima oleh Ketua DPC PPP serta staf Kantor DPC PPP Bojonegoro.

Kepada awak media Akmal Boedianto menyatakan bahwa kedatangannya di Kantor PPP Bojonegoro memang untuk mengambil berkas Formulir
Pendaftaran Bakal Calon Bupati yang dibuka oleh DPC PPP Bojonegoro,

"Saya ambil formulir pendaftaran Bacabub," Katanya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Camat Malo dan Kasiman ini menjelaskan bahwa, dengan mengambil formulir pendaftaran          Bacabub, adalah sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018 nanti, sehingga upaya yang selama ini dilakukannakan terus dijalankan.

"Selain itu ini sebagai bentuk apresiasi saya terhadap Partai Politik, dan saya akan mematuhi segala mekanisme yang ada di dalamnya", jelasnya.

Dalam kesempatan ini Pria yang akrab disapa AB ini juga memberikan cindra mata berupa satu buah buku yang ma
a dalam isi buku tersebut menjelaskan tentang perjalanan karir Akmal Boedianto.

"Semoga buku ini dapat mewakili tentang perjalanan karir saya", pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Choirul Anam menjelaskan bahwa semenjak DPC PPP membuka pendaftaran Bacabup hingga saat ini sudah ada dua pendaftar yakni Pudji Dewanto dan Akmal Boedianto. Dirinya menegaskan bahwa yang mendaftarkan di DPC PPP inilah nantinya yang akan diusung oleh DPC PPP

"Yang tidak mendaftar jangan berharap akan mendapatkan rekom dari PPP", tegasnya.

Pria yang sekaligus anggota DPRD Bojonegoro Komisi C ini menyatakan b
ahwa pendaftaran akan ditutup nanti pada Pukul 15.00 WIB.

"Kami tidak melayani lebih dari Pukul 15.00 WIB", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments