Sunday, August 6, 2017

Desa Tulungagung Gelar Puncak Acara HUT RI 72 dengan Pagelaran Ketoprak

    Sunday, August 06, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Pemuda Dusun Bangkok Desa Tulungagung Kecamatan Malo RT 16,17 dan 18 mengadakan puncak acara kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72 tahun.

Kegiatan tersebut adalah puncak dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan mulai dari hari rabu Tgl 2 Agustus 2017. Berupa lomba lomba ketangkasan.

Dan hari ini hari Sabtu (5/8/17) pemuda  Dusun Bangkok Desa Tulungagung Kecamatan Malo, Bojonegoro mengadakan puncak acara dengan memainkan drama ketoprak yang dilakukan oleh pemuda Dusun setempat dengan judul "Suminten Edan".

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut pak lurah (Budiyanto), perangkat Desa dan masyarakat sekitar. Terlihat warga begitu Antusias menyaksikan drama ketoprak tersebut. Sekitar 300 orang tampak memadati lapangan desa setempat.

Saeun warga setempat mengungkapkan sangat terhibur dengan kegiatan yang digagas oleh pemuda bangkok tersebut, malam minggu yang menghibur.

Selain itu Kepala Desa Tulungagung Kecamatan Malo, Budiyanto mengungkapkan, pihaknya merasa sangat bangga dan terharu dengan semangat pemuda pemudi Dusun Bangkok Desa Tulungagung dan semoga kedepannya menjadi angenda rutin.

Hingga selesai kegiatan pentas seni drama ketoprak "Bangkok Budoyo" yang dipadati penonton itu berjalan dengan lancar dan aman. (Wan/Red)

No comments:
Write comments