Monday, August 14, 2017

Diduga Selingkuh Oknum Anggota Koramil Sumberrejo Digerebek Warga

    Monday, August 14, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Dugaan perselingkuhan yang digerebek oleh warga terjadi di Dusun Sumber, Desa Sumberrejo,  Bojonegoro Sabtu Malam Minggu (12/8/17) Vidio dan fotonya sudah beredar di Media Sosial Group Facebook,  dan menuai banyak komentar negatif dari para netizen dan warga masyarakat.

Diduga pelaku pria adalah salah satu oknum anggota Koramil Sumberrejo,  Kodim 0813/Bojonegoro berinisiam MH,  warga Kecamatan Sumberrejo. Dalam Video yang beredar tersebut seorang pria yang diduga pelaku di arak oleh warga bersama pasangan selingkuhnya ya itu SM seorang istri Sopir Bus,  warga dari Dusun Sumber, RT 28 RW 09 Desa/Kecamatan Sumberrejo.

Saat digiring warga ke Balai Desa, Tampak dalam Video yang beredar di Medsos tersebut,  warga menyoraki pelaku dengan cacian dan makian, "Mereka sudah sering diingatkan warga tapi tidak digubris hingga warga menggerebek mereka," Kata Warga saat di Balai Desa.

Anggota Oknum TNI tersebut diarak mulai dari Rumah SM hingga Balai Desa dengan telanjang dada dan hanya mengenakan celana kolor warna biru.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Herry Subagyo, ketika di konfirmasi Wartawan menyebutkan bahwa adanya peristiwa tersebut suda ada penyelesaian kesepakatan secara damai antara kedua belah pihak dan disaksikan perangkat desa dan masyarakat yang berada dibalai Desa.

"Sudah ada penyelesaian,  namun pelaku oknum anggota koramil tetap ditindak dengan sanksi secara kedinasan," Terang Letkol Heri Subagyo.

Dirinya juga menjelaskan bahwa peristiwa dugaan perselingkuhan tersebut adalah kesalahpahaman,  setelah kami mintai keterangan, oknum anggota Koramil Sumberrejo, sedang berada di ruang makan dengan pakaian lengkap,  dan tidak dapat dibuktikan adanya perselingkuhan. Meski demikian anggota TNI tersebut tetap harus mendapatkan Sangsi Disiplin. (Ang*)

No comments:
Write comments