Tuesday, August 22, 2017

DPC Partai PPP Akan Segera Buka Pendaftaran Bacabup Dan Baca Wabup

    Tuesday, August 22, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Setelah beberapa Partai Politik membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Bojonegoro, kini giliran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Pembangunan Persatuan (PPP) Kabupaten Bojonegoro yang akan segera membuka pendaftaran. Hal ini disampaiakan oleh Ketua DPC PPP, Khoirul Anam, dirinya menyatakan bahwa untuk pendaftaran bakal calon Bupati dan Calon wakil Bupati akan dibuka mulai tanggal 24 hingga 31 Agustus 2017. Selasa (22/08/17).

"Untuk persyaratan pendaftaran bisa langsung berkonsultasi langsung ke Kantor PPP mulai Pukul 09.00 sampai Pukul 15.00", katanya.
Terkai dengan mahar pendaftaran, Pria yang akrab disapa Irul ini menjelaskan bahwa DPC PPP Bojonegoro mengenakan mahar sebesar Rp 20 juta.

Adapun mahar tersebut nantinya akan dipergunakan sebagai biaya Suvei, biaya Rapat Pimpinan Cabang serta mekanisme penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati tersebut.

"Pendaftaran penjaringan Ini terbuka untuk semua masyarakat Bojonegoro baik kader maupun Non Kader" ujarnya.

Dari para pendaftar yang masuk nantinya akan dilakukan seleksi seperti mekanisme di Partai PPP untuk menentukan Rekomendasi dari DPP guna diusung maju dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang. (Bim/red).

No comments:
Write comments