Wednesday, August 2, 2017

DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Hadirkan Pendaftar Bakal Calon Bupati

    Wednesday, August 02, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  DPC PDI Perjuangan Bojonegoro mengundang seluruh Pendaftar Bacabup dan Bacawabub siang tadi untuk melakukan rapat terkait menjelang Pilkada Bojonegoro 2018. Rapat dihadiei ketua DPC PDIP Budi Irawanto dan sekretaris DPC PDIP Donny Bayu Swtiawan yang keduanya merupakan pendaftar Bacabup, Arief Januarso, Akmal Budianto, Pudji Dewanto, Anna Muawannah dan Heru Suroso.


"Rapat juga dihadiri seluruh pengurus DPC dan Bambang Soen yang merupakan senior PDIP Bojonegoro yang juga BP Pemilu PDIP Jatim," kata sekretaris DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan.


Menurutnya, dari hasil rapat tersebut ada beberapa kesimpulan diantaranya yaitu pertama menyatakan jika DPC sudah selesai melakukan proses penjaringan, dan sudah melaporkan ke DPD dan DPP Partai sehingga sebagai bentuk transparansi DPC juga melaporkan penggunaan uang pendaftaran diantaranya untuk survey dan konsolidasi partai, kedua tahap selanjutnya adalah survey dari lembaga survey independen yang kredibel dan ditentukan oleh DPD Partai serta hasil survey nantinya menjadi salah satu tolak ukur rekomendasi, ketiga DPC berharap seluruh Bacabup/Bacawabup pendaftar terus melakukan  sosialisasi dengan turun kebawah serta melakukan penguatan ke simpul-simpul massa dan tokoh masyarakat.


"Terakhir, nantinya kepada siapapun rekomendasi DPP PDIP diberikan, partai berharap seluruh pendaftar yang lain tetap mendukung dan bekerja bersama sebelum dan sesudah Pilkada Bojoengoro 2018," tegasnya. (Ney/Red)

No comments:
Write comments